Kamis, 12 September 2024

MEMPERINGATI HARI KESEHATAN GIGI & MULUT

 MEMPERINGATI HARI KESEHATAN GIGI & MULUT



Tanggal 12 September di pilih sebagai peringatan hari kesehatan Hari Kesehatan Gigi & Mulut Nasional. Untuk pertama kalinya, peringatan Hari Kesehatan Gigi & Mulut Nasional di buka pada acara Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) tahun 2011 di Lapangan Gasibu, Bandung.

Sejak saat itu hingga kini, setiap tanggal 12 September di peringati Hari Kesehatan Gigi & Mulut Nasional. Berbagai kegiatan dilakukan dalam rangka menyaemarakan peringatan ini selama bulan September yang diperingati juga sebagai Bulan Kesehatan Gigi Nasional.
Tujuan adanya memperingati Hari Kesehatan Gigi & Mulut mengutif dari kementrian kesehatan (KemKes), momentum hari Kesehatan Gigi & Mulut Nasional atau Hari Kesehatan Gigi Nasional (HKGN) ini dimanfaatkan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan Gigi & Mulut, yang perlu dijaga sejak dini.


Kesehatan Gigi & Mulut tidak bisa diabaikan, karena menjadi faktor pendukung utama dalam pemenuhan asupan gizi. Gigi & Mulut merupakan tempat masuknya makanan ke dalam tubuh. Gigi yang tidak sehat akan berpengaruh kepada asupan gizi yang masuk ke dalam tubuh sehingga menyebabkan kondisi kesehatan yang tidak baik.

Selain Kesehatan Gigi & Mulut. Musik juga sama pentingnya loh untuk kesehatan otak, motorik, dan jiwa.
Hayoo siapa yang suka banget sama musik tapi belum bisa bernyanyi atau bermain alat musik???
Yukk simak di bawahh...


BUAT KAMU YANG INGIN BELAJAR BERNYANYI DAN BERMAIN ALAT MUSIK, KAMU BISA DAFTAR DI ALLEGRA PRIVATE MUSIC COURSE, BANYAK PROMO DAN DISKONNYA LOH !! KALIAN JUGA BISA LIHAT DI www.allegramusiccourse.com. ATAUPUN BISA TANYA LANGSUNG KE https://wa.me/6281283351482 DAN https://wa.me/6285692899541 .

KAPAN LAGI ADA SEKOLAH MUSIK YANG BANYAK PROMO DAN DISKONNYA. HANYA ADA DI ALLEGRA PRIVATE MUSIC COURSE. SEKOLAH MUSIK YANG BERSERTIFIKAT INTERNATIONAL.

TUNGGU APALAGI, BURUAN DAFTAR SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN PROMO MENARIK LAINNYA. BANYAK BANGET KELEBIHAN KURSUS MUSIK DI ALLEGRA PRIVATE MUSIC COURSE. KAMI JUGA SERING MENGADAKAN KONSER DAN UJIAN, BAIK UJIAN LOKAL MAUPUN INTERNATIONAL.




 






Tidak ada komentar: