Minggu, 08 September 2024

5 LAGU GALAU MAHALINI YANG POPULER

 5 LAGU GALAU MAHALINI YANG POPULER




Mahalini penyanyi kelahiran Bali, 04 Maret 2000 jebolan Indonesia Idol. Mahalini menjadi salah satu solois perempuan Indonesia yang lagunya paling banyak di dengar saat ini. Tentang percintaan dan patah hati tergambar dalam banyak lirik lagu Mahalini secara mendalam. Banyak yang menyebut lagu-lagunya cocok menemani kegalauan.

Tak hanya itu, lagu-lagu yang di bawakan oleh Mahalini juga selalu sukses di pasaran dan Viral di media sosial, terutama di tiktok. Berikut 5 lagu galau Mahalini yang populer.

1. SISA RASA

Sisa rasa menjadi salah satu lagu Mahalini yang sangat populer. Lagu berdurasi 4 menit 14 detik ini diciptakan oleh Mahalini bersama dengan Martinus Layardo. Sisa Rasa dirilis pada 22 Oktober 2021. Vidio klipnya telah di tonton lebih dari 134 juta kali pada youtube.

Mahalini menciptakan lagu ini ketia ia ditinggalkan salah satu orang yang paling ia cintai untuk selama-lamanya yaitu ibunya. Hal tersebut juga sesuai dengan makna lagunya yaitu tentang seseorang yang ditinggal pergi oleh orang yang dicintai.


2. MELAWAN RESTU

Melawan restu merupakan lagu Mahalini yang rilis 26 Maret 2021. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang telah berjuang mempertahankan cintanya, namun pada akhirnya memilih untuk menyerah. Sang kekasih memutuskan untuk berhenti berjung karena tidak mampu melawan restu, dalam hal ini berarti berbeda keyakinan.


3. KISAH SEMPURNA

Kisah Sempurna juga menjadi lagu yang diciptakan langsung oleh Mahalini. LAgu ini ia ciptakan bersama dengan Adrian Kitut dan Marco Steffiano. Kisah Sempurna rilis pada 22 APril 2022 dan menjadi salah satu lagu di albumnya bertajuk Fabula.

Lagu ini berkisah tentang seseorang yang pernah terpuruk karena hubungan asmara dengan kekasihnya. Namun, seiring berjalannya waktu ia diberikan seseorang yang mampu menyembuhkan luka tersebut.


4. SIAL

Lagu sial pertama kali di rilis pada 23 Januari 2023. Lagu baru Mahalini ini diciptakan oleh Andmesh Kamaleng bersama dengan Mohammed Kamga. Belakangan, lagu tersebut viral di tiktok bahkan juga dibuat versi remix hingga dangdut. Vidio lirik lagu Sial telah ditonton lebih dari 13 juta kali pada youtube. Lagu berdurasi 4 menit 3 detik ini bercerita tentang kekesalan, penyesalan dan rasa sakit karena mencintai yang salah.


5. BOHONGI HATI

Lagu populer Mahalini selanjutnya Adalah Bohongi Hati. Lagu ini diciptakan langsung oleh Mahalini dan termasuk dalam album Fabula. Bohongi Hati memiliki makna yang dalam yaitu tentang pembangkitan bahwa kasih sayang yang tulus itu ada.


BUAT KAMU YANG INGIN BELAJAR BERNYANYI DAN BERMAIN ALAT MUSIK, KAMU BISA DAFTAR DI ALLEGRA PRIVATE MUSIC COURSE, BANYAK PROMO DAN DISKONNYA LOH !! KALIAN JUGA BISA LIHAT DI www.allegramusiccourse.com. ATAUPUN BISA TANYA LANGSUNG KE https://wa.me/6281283351482 DAN https://wa.me/6285692899541 .

KAPAN LAGI ADA SEKOLAH MUSIK YANG BANYAK PROMO DAN DISKONNYA. HANYA ADA DI ALLEGRA PRIVATE MUSIC COURSE. SEKOLAH MUSIK YANG BERSERTIFIKAT INTERNATIONAL.

TUNGGU APALAGI, BURUAN DAFTAR SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN PROMO MENARIK LAINNYA. BANYAK BANGET KELEBIHAN KURSUS MUSIK DI ALLEGRA PRIVATE MUSIC COURSE. KAMI JUGA SERING MENGADAKAN KONSER DAN UJIAN, BAIK UJIAN LOKAL MAUPUN INTERNATIONAL.




 






Tidak ada komentar: