Jumat, 06 September 2024

PENYANYI WANITA JEBOLAN INDONESIA IDOL

 PENYANYI WANITA JEBOLAN INDONESIA IDOL




Banyak bintang di dunia hiburan yang lahir dari berbagai ajang pencarian bakat, salah satunya pencarian bakat Indonesia Idol. Talenta-talenta yang sebelumnya masih terpendam,bisa bersinar lewat panggung pencarian bakat tersebut.

Panggung-panggung pencarian bakat itu seolah menjadi batu loncatan bagi mereka yang terjun ke dunia hiburan, termasuk di jagat musik Indonesia.

Banyak dari mereka yang bersinar di atas panggung pencarian bakat itu mampu bertahan dan tetap berkarya di tengah segitiganya persaingan di jagat hiburan, misalnya lima artis.Jebolan ajang Indonesia Idol.

Berikut deretan penyanyi wanita jebolan Indonesia Idol :

1. Lyodra Ginting

Penyanyi kelahiran Medan tgl 21 Juni 2003 itu memiliki nama lengkap Lyodra MArgareta Ginting yang di kerap di sapa Lyodra. Dia merupakan jebolan Indonesia Idole 2019.
Seblum mengikuti Indonesia Idol, pelantung lagu Sang Dewi ini sejak kecil aktif mengikuti berbagai perlombaan menyanyi. Kini Lyodra sedang menikmati puncak karirnya dan kerja kerasnya sebagai penyanyi muda.




2. Tiara Andini

Penyani muda bertalenta yang di kenal dengan nama Panggung Tiara Andiri ini lahir 23 September 2001. Tiara Andini mengikuti Indonesia Idol bersama dengan Lyodra Ginting.
Tiara sukses berkat single berjudul "Cintanya Aku" yang sangat populer belakangan ini. Kini, gadis asal Jember, Jawa Timur ini juga salah satu penyanyi muda yang sukses di Industri musik Indonesia.











3. Ziva Magnolya

Ziva Magnolya Penyanyi kelahiran Jakarta, 14 Maret 2001. Dia juga jebolan Indonesia Idol yang sedang bersinar. Salah satu lagu yang paling hits "Pilihan yang Terbaik".
Meski muncul penyanyi baru, karir Ziva masih bertahan sampai sekarang. Tak hanya bersinar di dunia musik, Ziva saat ini mulai mengembagkan karir merambah ke dunia perfilman tanah air.











4. Keisya Levornka

Keisya Levronka kelahiran Malang, 2 Febuari 2003, merupakan finalis Indonesia Idol musim ke-10. Karirnya bersinar setelah single lagu berjudul "Tak Ingin Usai". Suaranya yang berkarakter di tambah parasnya yang cantik membuat dirinya semakin terkenal.







5. Mahalini

Mahalini gadis kelahiran Bali, 4 Maret 2000. Mahalini juga jebolan Indonesia Idol yang sedang bersinar di industri musik Indonesia, salah satu lagunya yang membuat karir nya melejit adalah "Sial". Kini, istri Rizky Febian sedang menikmati ketenarannya sebagai penyanyi muda dan berbakat.






 BUAT KAMU YANG INGIN BELAJAR BERNYANYI DAN BERMAIN ALAT MUSIK, KAMU BISA DAFTAR DI ALLEGRA PRIVATE MUSIC COURSE, BANYAK PROMO DAN DISKONNYA LOH !! KALIAN JUGA BISA LIHAT DI www.allegramusiccourse.com. ATAUPUN BISA TANYA LANGSUNG KE https://wa.me/6281283351482 DAN https://wa.me/6285692899541 .

KAPAN LAGI ADA SEKOLAH MUSIK YANG BANYAK PROMO DAN DISKONNYA. HANYA ADA DI ALLEGRA PRIVATE MUSIC COURSE. SEKOLAH MUSIK YANG BERSERTIFIKAT INTERNATIONAL.

TUNGGU APALAGI, BURUAN DAFTAR SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN PROMO MENARIK LAINNYA. BANYAK BANGET KELEBIHAN KURSUS MUSIK DI ALLEGRA PRIVATE MUSIC COURSE. KAMI JUGA SERING MENGADAKAN KONSER DAN UJIAN, BAIK UJIAN LOKAL MAUPUN INTERNATIONAL.




 






Tidak ada komentar: