Sabtu, 27 Juli 2024

10 LAGU INDONESIA YANG PERNAH DI NYANYIKAN IDOL K-POP

 10 LAGU INDONESIA YANG PERNAH DI NYANYIKAN IDOL K-POP



Tak cuma dramanya yang di gandrungi, banyak lagu korea yang di sukai k.popers Indonesia. Tak heran bila sejumlah idola mau menggelar fan meeting di tanah air. Tapi, apa jadinya bisa mereka menyanyikan lagu berbahasa indonesia. Pasti memberi kesan yang istimewa bagi fans juga nyanyi aslinya.

Nah berikut ada 10 judul lagu hits yang pernah dinyanyikan para idola hits pula :

1. Andmesh -Cinta Luar Biasa

Tak sedikit lagu yang di bawakan Andmesh di cover penyanyi luar negri. Sebut  saja Cinta Luar Biasa. Oktober kemarin, K-Popers Indonesia sempat heboh saat chanel youtube "NCT MUSIC" mengunggah video cover Cinta Luar Biasa oleh Haechan dan Doyoung NCT 127.

2. Rizky Febian - Kesempurnaan Cinta

Menggelar konser The 1 st Season Showcase di Jakarta pada 22 Oktober 2018 lalu, ASTRO malah gegerkan fans. Group yang dianggotai 6 cowok tampan ini sempat menyanyikan lagu Rizky Febian berjudul kesempurnaan Cinta. Meski tak bisa berbahasa indonesia, lagu tersebut dibawakan dengan merdu.

3. Noah - Separuh Aku

Separuh Aku merupakan salah satu lagu fenomenal yang dibawakan Noah. Lagu ini juga pernah dinyanyikan Ryeowook super Junior dan Day 6. Ryeowook menyanyikannya saat menggelar acara di Ice BSD city di 2016 lalu, sedangkan Day 6 membawakannya saat konser sarangheyo indonesia 2017.

4. Ran - Dekat di Hati

Boy Band 2MP sempat membuat histeris fans di indonesia kala menggelar konser go Crezy World  Tour di 28 Maret 2015 lalu. Konser itu 2 PM menyanyikan lagu yang tengah hits dari RAN berjudul Dekat di Hati. Tak sampai di situ, mereka juga menyanyikan lagu Sayang semuanya ciptaan pak kasur.

5. Iwan Fals - Kemesraan

Siapa sih yang gak pernah dengar lagu Iwan Fals, Dalam acara Musik Bank yang digelar di jakarta 2013 silam, Hyorin eks sister dan eru membuat kehebohan. Mereka membawakan lagu kemesraan milik Iwan Fals. Meski  lirik yang dibawakan terdengar kaku, mereka tetap panen pujian dan fans nih.

6. Armada - Mau di Bawa Kemana

Fan meeting GOT7 di jakarta pada 2015 malah membuat salah satu member viral di media sosial. Ialah Jinyoung memberikan kejutan dengan menyanyikan lagu mau di bawa ke mana milik Armada. meski tak terlalu fasih, fans jadi histeris dan sukses di buat lumer.

7. Afgan - Jodoh Pasti Bertemu

Lagu yang dipersembahkan Afgan memang selalu membuat pendengarnya jatuh hati siapa sangka bila populernya lagu Jodoh Pasti Bertemu sampai telinga orang korea? LAgu tersebut dinyanyikan Lunafly saat diminta menguasai salah satu program acara televisi swasta tanah air.

8. Bebi Romeo - Bunga Terakhir

Gak cuma nyanyi Separuh Aku, di acara yang sama salah satu main vocal Junior ini juga menuai kehebohan saat menyanyikan lagu bunga terakhir milik Bebi Romeo. Meski Ryeowook masih bernyanyi dengan aksen korea yang amat kental, tapi ia berhasil mengajak penonton nyanyi barengan.

9. Rosa - Tegar

Sejak Gabung di SM Enterainment, Rossa Bertema dengan sejumlah idol Korea. Ia berhasil menggaet yesung dan Ryeowook super junior menyanyikan lagu Tegar milik Rossa.
Rossa bahkan gabung nyanyi dengan dua rekannya itu loh. apa super junior bakal makin fall in love sama indonesia.

10. Pelangi - Pelangi

Berbeda dengan Idol k-pop lain yang memilih menyanyikan lagu pop hits, Infinite malah menyanyikan lagu anak berjudul pelangi-pelangi. Penampilan berkesan yang cukup mengundang gelak tawa ini di lakukan kala mereka menggelar konser INFINITE One Great step di jakarta pada tahun 2013 silam.

BUAT KAMU YANG INGIN BELAJAR BERNYANYI DAN BERMAIN ALAT MUSIK, KAMU BISA DAFTAR DI ALLEGRA PRIVATE MUSIC COURSE, BANYAK PROMO DAN DISKONNYA LOH !! KALIAN JUGA BISA LIHAT DI www.allegramusiccourse.com. ATAUPUN BISA TANYA LANGSUNG KE https://wa.me/6281283351482 DAN https://wa.me/6285692899541 .


KAPAN LAGI ADA SEKOLAH MUSIK YANG BANYAK PROMO DAN DISKONNYA. HANYA ADA DI ALLEGRA PRIVATE MUSIC COURSE. SEKOLAH MUSIK YANG BERSERTIFIKAT INTERNATIONAL.

TUNGGU APALAGI, BURUAN DAFTAR SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN PROMO MENARIK LAINNYA. BANYAK BANGET KELEBIHAN KURSUS MUSIK DI ALLEGRA PRIVATE MUSIC COURSE. KAMI JUGA SERING MENGADAKAN KONSER DAN UJIAN, BAIK UJIAN LOKAL MAUPUN INTERNATIONAL.





Tidak ada komentar: