Senin, 22 Juli 2024

HARI ANAK NASIONAL

 HARI ANAK NASIONAL



Tgl 23 Juli 2024 ini ada peringatan Hari Anak Nasional. Tahun ini merpakan peringatan Hari Anak Nasional yang ke-40 tahun. Melansir dari situs resmi kementrian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak republik indonesia, tema HAN 2024 ini sama dengan tahun lalu "Anak Terlindungi, Indonesia Maju"

Adapun Tema tahun ini dibagi 6 terdiri dari :

  • Anak Cerdas, Berinternet Sehat 

  • Suara Anak Membangun Bangsa 

  • Pancasila di Hati Anak Indonesia  

  • Dare to Lead and Speak Up : Anak pelopor dan Pelapor 

  • Pengasuhan Layak untuk Anak : Digital Parenting 

  •  Anak Merdeka dari Kekerasan, Perkawinan anak, Pekerja


Puncak rangkaian acara Hari Anak Nasional 2024, dilakukan di jakarta pada hari ini.

Kemen PPPA bekerja sama dengan pemerintahan DKI Jakarta mengadakan pestival Ekspresi anak pada di Ancol, Jakarta

Ini diselenggarakan dengan tema "Anak Cerdas, Berinternet Sehat".

Festival ini dihindari oleh sekitar 1000 peserta yang terdiri dari perwakilan forum anak dari 38 provinsi, anak-anak DKI Jakarta dan anak-anak perwakilan dari kelompok khusus penerimaan manfaat program.

FILOSOFI LOGO HARI ANAK NASIONAL 

  • Tiga anak yang memegang bendera merah putih : Melambangkan setiap anak termasuk anak distabilitas memiliki impian (citacita) yang dapat diraih dengan doa, semangat dan dukung keluarga. Anak sebagai generasi penerus bangsa, perlu didukung dan dilindungi agar tumbuh sebagai manusia dewasa yang berjiwa pancasila di bawah naungan sangsaka merah putih.
  • Warna merah dan putih melambangkan kebersamaan dan nasionalisme anak-anak indonesia untuk tetap kreatif dan bersemangat tetap saling mendukung dalam melewati masa sulit.
  • Garis warnanya abu-abu melambangkan meski banyak tantangan dalam perubahan pola hidup pada anak-anak, tetapi semua pihak tetap mengupayakan anak terpenuhi hak-haknya, bergembira, dan penuh kreativitas di bawah naungan perlindungan keluarga.

BUAT KAMU YANG INGIN BELAJAR BERNYANYI DAN BERMAIN ALAT MUSIK, KAMU BISA DAFTAR DI ALLEGRA PRIVATE MUSIC COURSE, BANYAK PROMO DAN DISKONNYA LOH !! KALIAN JUGA BISA LIHAT DI www.allegramusiccourse.com. ATAUPUN BISA TANYA LANGSUNG KE https://wa.me/6281283351482 DAN https://wa.me/6285692899541 .


KAPAN LAGI ADA SEKOLAH MUSIK YANG BANYAK PROMO DAN DISKONNYA. HANYA ADA DI ALLEGRA PRIVATE MUSIC COURSE. SEKOLAH MUSIK YANG BERSERTIFIKAT INTERNATIONAL.

TUNGGU APALAGI, BURUAN DAFTAR SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN PROMO MENARIK LAINNYA. BANYAK BANGET KELEBIHAN KURSUS MUSIK DI ALLEGRA PRIVATE MUSIC COURSE. KAMI JUGA SERING MENGADAKAN KONSER DAN UJIAN, BAIK UJIAN LOKAL MAUPUN INTERNATIONAL.








 



Tidak ada komentar: