Rabu, 13 Mei 2020

WELCOME TO THE MUSIC ONLINE

Selamat datang di belajar musik online!


Disini kita akan belajar bersama mengenai berbagai hal tentang musik. Dari hal yang paling dasar dari musik, akan anda dapatkan disini. Kita tahu bahwa semua orang menyukai musik, anda juga bukan?

Setiap aktifitas manusia di kehidupan ini akan selalu tidak lepas dari seni, terutama seni musik. Mulai dari musik untuk hiburan, musik untuk pendidikan, musik untuk media komunikasi, musik untuk relaksasi, bahkan musik untuk peribadatan. Belajar musik itu menyenangkan, karena disamping kita memahami sebuah hal, kita juga merasakan hal tersebut. Misalnya jika kita sedang belajar mengenai notasi balok, otomatis kita juga akan menyanyikannya bukan?





Dengan kata lain, kita bisa merasakan apa yang kita pelajari.

Learning music is fun!


Nah dengan belajar memainkan alat musik juga bisa memberikan banyak manfaat lho.


Bermain musik dapat meningkatkan koordinasi tubuh, melatih konsentrasi, ketekunan, dan daya ingat. Kamu juga bisa mengikuti kursus yang menjanjikan satu ini di

Allegra Private Music Course untuk mendapatkan keahlian bermain musik.

Kamu juga bisa pilih kursus musik sesuai dengan minat kamu seperti bernyanyi, bermain piano, drum, gitar, biola, saxophone dan alat musik lainnya.


Dengan memiliki keterampilan di bidang musik, kamu juga berkesempatan menjadi guru musik atau bekerja sebagai pemusik lhoo .


Dan kami juga bisa dengan sistem online class loohh, yang gak kalah seru dengan les tatap muka .




 


Tidak ada komentar: