Minggu, 13 Desember 2020

PERSIAPAN SEBELUM NATAL

 PERSIAPAN SEBELUM NATAL


10 HAL WAJIB KAMU PERSIAPKAN SEBELUM NATAL


1. Membersihkan Rumah 



Hal yang harus kamu lakukan pertama kali dalam menyambut hari natal ialah membersihkan rumah.

kenapa? karena nanti rumah yang kita huni akan banyak dikunjungi oleh keluarga. Tentunya kamu gak mau rumah kamu di cap tak dirawat dan kotor bukan?

Selain itu,dengan kamu membersihkan rumah, kamu akan mempermudah proses dekorasi natal yang akan kamu lakukan pada tempat tinggalmu.Jadi, langkah selanjutnya sudah jelas

2. Mendekorasi rumah luar dan dalam

Dalam hal dekorasi rumah, kamu bisa mulai dari tampilan luar dulu. Mumpung sekarang masih h-7 ke hari natal, kamu bisa pikirkan untuk menaruh lampu kedap-kedip pada pintu, halaman depan, pun taman. Jadi, baik tetangga ataupun tamu yang berkunjung bisa langsung merasakan suasana hari natal kendati dari luar.

Sisi lain atau bagian dalam, kamu bisa mulai dekorasi ruangan utama dengan aksesoris natal gliter, pohon  natal dan lampu warna. Bila perlu, kamu juga bisa memakai bantal-bantal marah bertema natal seperti ini:

3. Kado natal

Guna memperkuat dekorasi di dalam rumah, kamu juga bisa menahan beberapa kado yang di letakakn di bawah pohon natal. Kami menganjurkan beberapa kado unik natal agar perayaan kamu semakin dinamik.

4. Bungun-bunga

Agar suasana hari natal kamu semakin berasa adem dan natural,tidak ada salahnya bila dekorasi rumah tadi kamu taruh banyak bunga-bunga yang berwarna hijau dan harum.

5. Topi Santa

Jangan lupa kamu pun harus menyiapkan beberapa topi santa yang bisa di pakai oleh orang dewasa atau anak-anak, Hal tersebut bisa berguna sebagai tanda bahwa kalian sedang merayakan natal, bisa juga sebagai penguat dekorasi, ataupun aksesoris ketika berfoto bersama-sama.

6. Kamera

Tahun 2017 ini, semua orang sudah memiliki handphone yang sangat mendukung untuk mengambil gambar dengan baik. Namun ,bila ingin maksimal, tidak ada salahnya bila kamu mempersiapkan kamera khusus untuk berfoto.

7. Sajikan khas natal

Setiap daerah di Indonesa, punya menu khas yang bisa di sajikan ketka hari natal. Seperti gore-gore di sulawesi tenggara,ikan kuah kunng ambon, sampai dengan sayur pangi d manado.

kamu juga bisa menyajikan menu khas natal ala barat, misalnya : beef roasat,roast turkey, and lamb pot roast.

akan tetap,kalau kamu punya menukhas sendiri, masak itu saja ya biar mudah di buat dan di ngat oleh orang yang memakannya.

8. Kue-kue natal

Selain dengan makan besar, hari natal pun selaluidentk dengan makanan kecl. salah satunya alah kue. diluar negr, pada perayaan in selalu saja ada yang namanya "Gingerbread" atau kue jahe berbentuk manusia.

Nah di negara kita, ada juga lho kue-kue umum yang bisa di sajikan pas natal. Diantaranya adalah : Kue salju, Kus kastengel dan kues spekulasi. Silahkan kamu buat atau beli juga boleh loh.

9. Persiapan berkunjung ke rumah saudara

Karena hari natal pun menjad momen kumpul-kumpul antar keluarga besar, maka sebelum putuskan akan berkunjung ke mana saja, alangkah baknya kamu buat rute kunjungan. Dengan demkian, kalian bisa lebih teratur,irit bensin, dan pasti tidak akan ada yang terlewat.

10. Berlibur

                                             

well,setelah merayakan hari natal d rumah lalu berkunjung ke rumah sodara, terakhir bila ada budget lebih kamu bisa lakukan liburan bersama-sama. kam bisa mengistirahatkan pkiran setelah beberapa hari sibuk mempersapkan semuanya.

Buat kalian yang ingin menambah pengetahuan musik, selain tidak hanya mendapatkan ilmu musik di sekolah namun bisa mengasah kemampuan otak dan bermusik kalian bersama Allegra Private Music Course..

Segera daftarkan diri kalan, dan jangan lewatkan promo-promo menarik Allegra music di setap tahunnya..



Tidak ada komentar: