Selasa, 30 Juni 2020

LEBIH PENTING BAKAT ATAU MINAT ANAK???

LEBIH PENTING BAKAT ATAU MINAT ANAK???




Memperkenlkan musik pada anak sejak dini memiliki banyak manfaat positif. Namun ketika ingin mengajak anak lebih serius belajar musik, orangtua sering bingung menentukan apakah harus memiliki bakat dulu atau cukup bermodalkan minat.
Perogram Allegra Private Music Course  percaya bakat anak dalam satu bidang adalah hal yang penting untuk di perhatikan. Namun, bakat tak menjadikan unsur satu-satunya yang menentukan kesukaan anak.

Ada beberapa faktor yang menjunjung. Salah satunya lingkungan. Jika seorang anak dikelilingi oleh lingkungan tertentu, dalam bermusik , hal itu akan merangsang mereka untuk berkarya di bidang musik. Misalnya memiliki orang tua musisi.
Namun, hal itu lagi-lagi tak menjadi yang utama. Seseorang tetap bisa menjadi musisi yang baik tanpa harus memiliki bakat awal dalam bermusik. Minat, akan memicu munculnya bakat dalam diri seseorang.

Namun ada pula musisi ternama yang memiliki bakat dan minat bermusik yang berjalan beriringan. Ia adalah pianis Jazz Joey Alexander, tak banyak seperti Joey bakan dan minatnya cocok

Nah. Bagaimana kalian Apakah kalian berbakat dalam bermusik tapi kalian tidak tau cara mengembangkannya???
Gak usah bingung di Zaman yang moderen ini banyak sekali yang menjual jasa kursus musik, contohnya Allegra Private Music Course menyediakan berbagai jasa kursus musik private




Tidak ada komentar: