Jumat, 29 Maret 2019

Kursus Flute di Jakarta Timur ,Jakarta Selatan, Cibubur dan Depok bisa datang kerumah-rumah siswa

Belajar Mengenal Alat Musik Flute



Flute merupakan alat musik tiup yang termasuk dalam keluarga Woodwind, alat musik ini ada yang terbuat dari logam namun ada juga yang terbuat dari kayu. Flute memiliki karakter suara yang lembut dan mempunyai timber suara yang sangat variatif tergantung dari keterampilan peniupnya.

Karena keindahan suaranya maka inilah yang bikin tidak heran jika banyak orang suka setelah mendengar alat musik ini dimainkan, hal inilah yang kemudian mendorong kebanyakan orang untuk mengetahui lebih jauh tentang Flute dan ingin membeli dengan harapan bisa memainkan Flute seindah Flutist (peniup flute) .

Akan tetapi ternyata setelah membeli, alat musik tersebut  tidak bisa berbunyi seperti yang di harapkan, apa yang salah??
Flute merupakan salah satu alat musik yang cukup unik dimana untuk bisa menghasilkan suara yang indah pencapaiannya tidak bisa didapat secara langsung sebagaimana alat musik lainnya. Selain itu, apabila tidak benar cara meniupnya, Flute tidak dapat berbunyi.
lain hal nya dengan Piano, Gitar, Electone, Saxophone dan lain sebagainya yang apabila ditekan, dipetik atau ditiup akan langsung mengeluarkan suara pada saat yang sama.

Belajar musik flute dibutuhkan ketekunan dan kesabaran selain itu juga dibutuhkan seorang instruktur yang terlatih dan berpengalaman agar proses belajar bisa berlangsung lebih cepat dan dilakukan dengan cara yang benar, beberapa pertimbangannya antara lain ;

     1. Mempelajari flute seorang diri akan menghabiskan banyak waktu.

     2. Banyak pengetahuan dasar dan teknik yang tidak bisa di peroleh jika belajar sendiri.

     3. Kita tidak dapat mengukur kemampuan sendiri, hanya dengan orang yang kompeten di bidangnyalah yang mampu.



Jadi sudah sangat jelas keberadaan seorang instruktur musik sangat penting, anda bisa menemukan instruktur yang terlatih dan berpengalaman di Sekolah Musik, karena tidak semua orang yang ahli bermain musik flute juga memiliki keterampilan untuk mengajarkan keterampilan nya pada orang lain.

Dengan Allegra kalian juga bisa mendapatkan guru yang sudah berpengalaman dalam bidang alat musik nya. Tidak perlu khawatir untuk para murid yang ingin belajar bermain alat musik flute tapi males keluar rumah terus tidak ada cukup waktu untuk pergi ke tempat les, dengan Allegra Private Music Course guru bisa datang kerumah-rumah siswa.





Dan dengan Allegra belajar bisa menjadi sangat menyenangkan 😄









Tidak ada komentar: