Selasa, 03 September 2024

3 SOUNDTRACK FILM KANG MAK

SOUNTRACK FILM MAK

Film kang mak di adaptasi dari film horor terpopuler di Thailand berhasil merih lebih dari 1,2 juta penonton di hari ke-4 penanyangan. Banyak netizen yang memberikan ulasan positif untuk film adaptasi falcon pictures.
Tak hanya cerita yang unik dan lucu, daftar soundtrack yang mengiring film ini juga berhasil


Membangkitkan emosional penonton. Berikut adalah daftar soundtrack film kang mak :

1. Kasih Tak Sampai- Padi

Pertama ada lagu "kasih tak sampai" - Padi yang memiliki lirik yang dalam dan menyentuh.
Sountrck ini juga menggambarkan perasaan cinta tidak pernah terwujud antara kang mak dan sari.

2. Cerita Cinta - Arsy Widianto

Selanjutnya ada lagu "Cerita Cinta" yang dibawakan Arsy Widianto. Lagu ini tampak merangkum kisah cinta sekaligus persahabatan dalam kang mak from pee mak. Nuansa lagu ini tampak menunjukan scene romantis di akhir film.

3. Soundtrck Film Kang Mak From Pee Mak

Herwin Novianto mengungkapkan proses di balik pemilihan soundtrack. Menurutnya, deretan sountrck harus disesuaikan dengan jalan cerita kang mak from pee mak. Ia ingin soundtrck yang di putar dapat mewakili setiap scene film.
"Pemilihan soundtrack-nya, kita pilih lagu ynag kira-kira sesuai scene sama ceritanya. Jadi yang padi itu memang antara 2 manusia seperti sepasang kekasih. Kalau cerita Cinta itu menggambarkan cerita keseluruhan filmnya yang tentang persahabatan. Mereka bersahabat lalu di tengah-tengah ada konflik, tapi akhirnya mereka bersatu lagi. Menggambarkan momen kebersamaan dan kekeluargaan," Ucap Herwin saat wawancara.


BUAT KAMU YANG INGIN BELAJAR BERNYANYI DAN BERMAIN ALAT MUSIK, KAMU BISA DAFTAR DI ALLEGRA PRIVATE MUSIC COURSE, BANYAK PROMO DAN DISKONNYA LOH !! KALIAN JUGA BISA LIHAT DI www.allegramusiccourse.com. ATAUPUN BISA TANYA LANGSUNG KE https://wa.me/6281283351482 DAN https://wa.me/6285692899541 .

KAPAN LAGI ADA SEKOLAH MUSIK YANG BANYAK PROMO DAN DISKONNYA. HANYA ADA DI ALLEGRA PRIVATE MUSIC COURSE. SEKOLAH MUSIK YANG BERSERTIFIKAT INTERNATIONAL.

TUNGGU APALAGI, BURUAN DAFTAR SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN PROMO MENARIK LAINNYA. BANYAK BANGET KELEBIHAN KURSUS MUSIK DI ALLEGRA PRIVATE MUSIC COURSE. KAMI JUGA SERING MENGADAKAN KONSER DAN UJIAN, BAIK UJIAN LOKAL MAUPUN INTERNATIONAL.




 






Tidak ada komentar: